Warga Medan Deli Tewas Terseret Arus Di Sungai Bukit Lawang

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. Warga Medan Deli tewas saat mandi dialiran sungai Bukit lawang, Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok , Kab. Langkat Mimggu Tanggal (25/10/2020) pukul 09.30 Wib. Kamaludin  (52) jalan Alpaka 5 Raya No.36 Kel.Tanjung mulia Kec.Medan Deli.

Dari hasil pemeriksaan visum luar sementara yang dilalukan oleh Bidan Seri Hulina br Sembiring menerangkan bahwa korban pada saat tiba Puskesmas. Ternyata luka robek dikepala sebelah kanan lebar 2 Cm ke dalam sampai tulang, Luka robek dikepala sebelah kiri lebar 2m dalam 0,5cm

Benjolan sebesar telur ayam dikepala bagian kiri , adapun hasil pemeriksaan Visum luar Sementara yang dilakukan Bidan Puskesmas bukit lawang dijelaskan Oleh Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu H. Hutagaol SH, terhadap pihak keluarga Korban.

Kapolsek Bahorok menerangkan, bahwa kedua korban MD luka robek dikepala ternyata terhanyut di aliran sungai Bukit Lawang. Juga tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik luar OS ditemukan dan terhadap korban apakah pihak keluarga berkenan untuk dilakukan autopsi dan tanggapan pihak keluarga kedua korban menerima dengan baik penjelasan dari Kapolsek Bahorok dan Menolak untuk dilakukan autopsi serta tidak merasakan keberatan maupun menuntut kepada pihak manapun dan berkenan untuk menandatangani. Surat pernyataan tidak dilakukannya autopsi dari pihak Kepolisian Polsek bahorok dan selanjutnya pada pukul 14.00 Wib, pihak keluarga korban membawa korban dengan mengunakan mobil ambulance menuju ke rumah untuk dikebumikan besok hari. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply