Warga Kaget Ada Mayat Di Pematang Sawah

LANGKAT I MAJALAH Polisi Indonesia . penemuan mayat di pertengahan sawah diduga karena sakit Serangan jantung . Di ketahui mayat tersebut berjenis kelamin Lelaki inisial NELSON HUTAGAOL,(58) Kristen , petani , alamat Gg .Dame Desa Securai Utara  Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, pada hari Rabu (30/9/ 2020), sekira Pukul 12.00 Wib  saksi yang pada saat itu sedang bekerja disawah . Ada yang melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di benteng jalan persawahan .

Kemudian saksi mendatangi dan melihat korban Nelson Hutagaol sudah keadaan meninggal dunia , dengan posisi telungkup dan membawa air dalam Drigen dan Cangkul diperkirakan Sudah melakukan pekerjaan di sawah milik korban.

Kemudian saksi menghubungi Kepala Desa Securai Selatan Pendi Simangungsong dan personil Polsek Pangkalan Brandan dan datang melakukan cek TKP  dan sesampainya polsek pkl. Brandan korban sudah  dalam keadaan meninggal dunia dan dari priksaan pisik luar korban tidak ada tanda penganiayaan serta mayat kondisi persendian mayat masih lemas dan bisa digerakan.

Selanjutnya petugas Polsek Pangkalan Brandan menghubungi keluarga dan membawa mayat ke puskesmas Desa Secuarai Utara untuk pemeriksaan mayat oleh dr. J Samosir dan setelah selesai dilakukan Tindakan media oleh petugas puskesmas selanjutnya mayat di semayamkan di rumah duka di Dusun Pasar Lebar gang Amal Desa Securai Utara Kec. Babalan oleh keluarga. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply