Warga Dusun Sumber Rejo Bunuh Karene Stres

LANGKAT I Majalah Polisi Indonesia.  Dusun Sumber Rejo,  Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten, Langkat. Warga seketika heboh, melihat tetangganya gantung diri, atas Nama Suhardi (39), wiraswasta alamat Dusun.Sumber Sumber Rejo Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan.

Pada hari Senin, 24/08/2020, Sekitar Pukul 18 .00 Wib, saat kedua saksi pulang ke rumah mereka di Dusun Sumber Rejo Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, KabupatenLangkat.

Melihat korban sudah tergantung di kusen pintu tengah rumah dengan mempergunakan tali nilon warna biru, kemudian para saksi berteriak minta tolong dan menurunkan korban yang sudah meniggal dunia, selanjutnya, Kepala Dusun, Armayudin Lubis menelpon pihak Polsek Padang Tualang ,

Mendapat Informasi tersebut Kapolsek Padang Tualang  AKP Efendi Panjaitan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang IPTU Andri GT.SIREGAR, SH Untuk Segera TKP, Kemudian Kanit Reskrim beserta anggota meluncur ke TKP dan melihat korban sudah diturunkan dan menurut informasi dari para saksi diseputaran rumah, bahwa korban sudah 3 kali melakukan percobaan bunuh diri akibat stres /depresi semenjak keluar dari Lembaga pemasyarakatan.

Kemudian Personil Polsek Padang Tualang melakukan menyitaanterhadap barang bukti berupa, 1 utas tali nilon warna biru panjang sekitar lebih kurang 2 meter.

Selanjutnya pihak keluarga korban membuat permohonan kepada pihak Polsek untuk tidak dilakukan otopsi terhadap mayat korban, karena korban murni meninggal dunia akibat bunuh diri dan tidak unsur kekerasan dan surat pernyataan /permohonan tersebut ditanda tangani oleh Kepala Desa Sei Bamban saudara Ahmady yang kemudan mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumi kan. (Muslim)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply