Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Terkena Serangan Jantung

 

LANGKAT I Majalah Polisi Indonesia. Erni Panlewen52, seorang Ibu rumah tangga warga Lingkungan VIII Kel. Dendang, Kec. Stabat Kab Langkat ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (20/8) sekitar  Pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian,  awalnya tetangga korban yang juga saksi merasa curiga karena korban tidak keluar rumah dan kemudian saksi lainnya juga memanggil korban namun tidak ada respon.

Menurut keterangan tetangga korban Kesi, bahwa sudah setahun ini korban tinggal sendirian karena anak-anaknya seluruhnya sudah berumah tangga.

Kemudian saksi melaporkan hal tu ke Kepala Lingkungan VIII Siswanto . Lalu bersama warga sekitar tempat tinggal korban mendobrak pintu rumah korban yang dalam kedaaan terkunci .

 Setelah pintu terbuka dan warga masuk seketika menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar .

Keterangan para saksi dan kepala lingkungan bahwa korban ditemukan di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur tidak ada hal janggal yang ditemukan di dalam kamar.

Kapolres Langkat , AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Paur Humasnya, Bripka Andi P Ginting, ketika dikonfirmasi menjelaskan,  diduga kuat korban meninggal dunia akibat serangan jantung karena menurut anak kandungnya bahwa korban memiliki riwayat kesehatan yang bermasalah dengan kolesterol.

“Korban akan dimakamkan pada hari ini juga sekira pukul 17. 00 WIB.

Keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan visum lebih lanjut atas meninggalnya korban karena pihak keluarga sudah ikhlas ,” terangnya. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply