Walikota Subulussalam Salurkan Zakat Keluarga Kepada Masyarakat Jompo Di Penanggalan Barat

SUBULUSSALAM | Polisi Indonesia – Denni Bancin SE selaku Kepala Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam menyampaikan ucapan terimaksih terhadap keluarga besar H. Affan Alfian Bintang (Walikota Subulussalam) yang telah menyerahkan zakat keluarganya kepada masyarakat yang berhak menerima di Desa Penanggalan Barat, Rabu 13 Mei 2020. yang lalu.

Hal ini di sampaikan Denni wujud rasa syukur atas zakat yang di berikan keluarga H. Affan Bintang kepada masyarakat Desa Penanggalan Barat.  Kata Denni.

Ditambahkannya, Zakat yang diberikan bukan atas nama pemerintah melainkan atas nama keluarga. Terlebih di saat situasi seperti ini warga sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian dari kita semua, katanya.

“Atas nama mewakili masyarakat Desa Penanggalan barat saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar H. Affan Bintang yang telah menyerahkan zakatnya langsung kepada masyarakat.”ujar Denni.

Dengan teriring doa semoga keluarga besar H.Affan Alfian Bintang di berikan kesehatan di murahkan rezki serta senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

Diketahui sebelumnya keluarga besar H. Affan Bintang langsung menyerahkan zakat bagi masyarakat yang jompo dibeberapa Desa wilayah kecamatan Penanggalan salah satunya desa Penanggalan Barat. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply