Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto : Berpesan Bersama TNI dan Polri Jadilah Garda Terdepan Dalam Pendisiplinan Sosial Pada Masyarakat

Painan I  Majalah Polisi Indonesia.Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si telah mengukuhkan pengurus Kelompok Sadar (Pokdar Kamtibmas) untuk wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (29/9).

“Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mengharuskan masyarakat, pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk melakukan upaya penangkalan, pencegahan serta penanggulangan gangguan Kamtibmas dengan bentuk kerjasama. Hal inilah yang mendasari terbentuknya forum kemitraan yang disebut Pokdarkamtibmas, terutama di Pessel,’’ Kata Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si saat sambutan pada pengukuhan Pokdar Kamtibmas wilayah II di gedung Painan Convention Center (PCC),

Wakapolda yang membacakan sambutan Kapolda Sumbar, dalam amanatnya berpesan kepada seluruh pengurus Pokdar Kamtibmas untuk Jaga kekompakan antar sesama anggota Pokdar Kamtibmas dan jaga jati diri Pokdar Kamtibmas sebagai salah satu bentuk wadah forum rembuk yang membantu tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.

Menjaga hubungan baik dan sinergisitas dengan institusi Kepolisian serta stake holder lainnya dalam setiap kegiatan. Jadilah teladan di tengah-tengah masyarakat dengan mematuhi segala peraturan yang berlaku.

Bersama-sama TNI dan Polri jadilah garda terdepan dalam pendisiplinan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru. Untuk itu pegang teguh selalu slogan Pokdar Kamtibmas yaitu “Elok-elok Sajo”.

“Kepada Pokdar Kamtibmas Pesisir Selatan yang sudah dilantik, Mardi berpesan selamat bertugas. Lakukan tugas dengan baik sebagai perpanjangan tangan dari tugas Polri dalam menertibkan masyarakat,” tutupnya.

(Humas Polda/ Musmulyadi).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply