Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus : Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Jelang Pilkaada Serentak

 

Bandung  I Majalah Polisi Indonesia. Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM  bersilaturahmi dengan Tokoh agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Cileunyi di balai Desa Cileunyi Wetan, “Rabu (15/07/2029)

Kunjungan silaturahmi tersebut, dilaksanakan dalam rangka giat penggalangan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bandung.

Hadir pada kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Cileunyi, Kades Cileunyi Wetan, H. Hari Hariyono Natin, S.H, Tokoh Agama KH Drs. Atusluddin Mubarok, S.sy, dan Tokoh Masyarakat Agus Syarif Hidayat.

Wakapolda Jabar mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan  sebagai upaya dalam mendekatkan diri antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dan juga guna menyikapi pencegahan penularan Covid-19, saat menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 mendatang.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kepolisian beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat khususnya di Kecamatan Cileunyi dapat menyamakan persepsi untuk kesiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada dengan baik dan mendapatkan informasi juga masukan, mengenai kendala yang ada” ucap Wakapolda Jabar. (Yan Saefudin)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply