Unit Lantas Polres Pasaman Barat Menegur Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker

Sumbar I Majalah Polisi Indonesia. Salah satu upaya Unit Lantas Polres Pasaman Barat dalam melaksakan tugas di tengah pandemi, adalah menindak dan menegur pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Rabu(24/09/2020).

Sudah menjadi tugas dari Anggota Lantas untuk menjaga ketertiban berlalu lintas namun ada hal yang sedikit berbeda pada masa Covid 19 ini. ” Anggota Lantas Polres Pasaman Barat dalam melaksanakan tugas  mengatur dan menjaga ketertiban berlalu lintas. Dalam tugasnya anggota Lantas wajib memberhentikan dan memberi teguran  bagi pengendara yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, “kata Bripka Dhonni.

Beliau juga mengatakan, “Satuan Lantas Polres Pasaman Barat akan rutin memberikan himbauan, teguran dan menindak tegas para pengendara yang masih membandel. Karena sampai saat ini masih banyak masyarakat tidak mematuhi aturan berlalu lintas dan tentang protokol Covid 19, sehingga banyak dari masyarakat yang tidak menggunakan masker saat di luar rumah. Maka kami akan langsung berikan teguran dan himbauan di tempat tentang penggunaan masker,” ungkapnya. (Musmulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply