Turut Berduka Atas Meninggalnya Dewan Pembina MAPAN Indonesia, Hotman Hutahaean

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Keluarga Besar MAPAN Indonesia Turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang Dewan Pembina Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia Kol. Inf. Julianus Hotman Hutahaean.

“ Beliau meninggal terkena serangan jantung saat melakukan tugas Negara di Sorong Papua. Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia RD75”ujar Rully adik dari Almarhum via WhatsApp.

MAPAN Garut sangat berduka karena dedikasi beliau sebagai seorang prajurit yang sangat patriot menjaga NKRI dan juga sebagai dewan pembina pimpinan nasional MAPAN Indonesia, ungkapnya.

Saat bersamaan Ketua MAPAN Resort Garut Resna Khan menyampaikan. ”Turut berduka cita atas meninggalnya Dewan Pembina Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia yang terkena serangan jantung, semoga semua amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.”

Almarhum diberangkatkan dari Sorong Papua menggunakan pesawat Sriwijaya Air ke Jakarta diberangkatkan pukul 13.00, akan tiba di Jakarta sore pada pukul 17.40 WIB.

Jenazah akan dibawa langsung ke rumah duka RS. Gatot Subroto, Jakarta dan Jenazah akan disemayamkan semalaman di rumah sakit. Dan akan dimakamkan besok di Taman Makam Pahlawan Ciledug. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan orang putra. Semoga Almarhum semua amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. (Sana Mutakin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply