Transaksi Sabu 13,52 gram di Warung, Pria Desa Bahorok Ditangkap Unit Res Langkat

 

LANGKAT  I Majalah Polisi Indonesia.  Polsek Bahorok Unit Res Langkat, menangkap seorang pria pelaku kasus narkoba jenis sabu,  Sabtu(22/8) malam tadi.  Pelaku merupakan MJG alias Jhon, 60  warga Jalan Niaga Kelurahan Pekan Bahorok,  Kecamatan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap tim Polsek Bahorok dengan barang bukti 13,52 gram sabu-sabu siap edar .

Pelaku merupakan MJG alias Jhon, 60  warga Jalan Niaga Kel. Pekan Bahorok Kec. Bahorok Kab. Langkat. Ditangkap polisi Bahorok di sebuah warung Jln. Ampera Kel. Pekan Bahorok Kec. Bahorok Kab. Langkat.

Informasi diperoleh dari kepolisian,  Sabtu 22 Agustus 2020 sekira pukul 21.00 Wib Personil Opsnal Reskrim Polsek Bahorok mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi  tersebut Kanit Reskrim Ipda Hermawan SH memberitahukannya kepada  Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu Hutagaol .

Selanjutnya atas perintah Kapolsek kepada Kanit Reskrim beserta Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Lalu, tim Opsnal langsung berangkat menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan Penangkapan dan setiba di lokasi TKP sekira pukul 21.10 wib Opsnal melihat pelaku sedang duduk di dalam warung.

 Personel langsung masuk ke dalam warung dan pada saat personil mendekati pelaku yang tidak berjauhan dari pelaku personil melihat dengan jelas pelaku ada menjatuhkan atau membuang plastik berwarna hitam dari tangan pelaku sebelah kiri.

Kemudian personel langsung mengamankan plastik yang dibuang oleh pelaku dan pada saat plastik dibuka di hadapan pelaku dan di saksikan oleh Darwin yang sedang duduk di sebelah pelaku sambil makan indomi.

Ternyata isi di dalam plastik yang pelaku jatuhkan ternyata 1 bungkusan plastik warna hitam berisikan plastik asoi warna putih yang berisikan delapan klip kecil transparan diduga berisikan Narkotika jenis sabu – sabu dan selanjutnya pelaku beserta barang bukti langsung di bawa ke Polsek Bahorok guna proses hukum.

Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga melalui Paur Humas Polres Langkat Andi P Ginting ketika dikonfirmasi, Senin(24/8) membenarkan penangkapan itu. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply