Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Balaesang Gencar Laksanakan Ops Yustisi.

DONGGALA I Majalah Polisi Indonesia. Polsek Balaesang Polres Donggala Polda Sulawesi Tengah bersinergi dengan Koramil 1306-14 Balaesang Kecamatan Balaesang dengan menggelar Operasi Yustisi guna penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Operasi Yustisi ini di laksanakan diwilayah hukum Polsek Balaesang tepatnya di Jalan Trans Palu-Sabang Desa Mapane Tambu Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala. pada hari Rabu, (30/09/2020).

Dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang tidak menggunakan masker.

Pelaksanaan Ops Yustisi melibatkan personel dari Polsek Balaesang, Unsur Forkopimca, Koramil 1306-14/Balaesang, Personil Polsek Balaesang, jajaran Pemerintahan Desa Tambu.

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.,M.T, melalui Kapolsek Balaesang Ipda Makmur Johan S.Sos mengatakan tujuan dilakukan Operasi Yustisi / razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19. Sejumlah masyarakat yang tidak patuh Protokol Kesehatan, di beri Sanksi membersihkan rumah ibadah.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi kali ini masih saja terdapat 15 orang yang terjaring melakukan pelanggaran, selanjutnya kami berikan sanksi sosial berupa membersihkan rumah ibadah mesjid Nurul Huda Desa Mapane Tambu, serta kantor Desa Mapane Tambu, seluruh pelanggar di peringatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. (Irwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply