Talim Al Istiqomah Pengajian Malam Senin : Melakukan Pemotongan Hewan Kurban dan Membagikan 500 Kupn

 

DEPOK I Majalah Polisi Indonesia. Talim Al Istiqomah Malam Senin, mengadakan pemotongan hewan kurban pada hari Idul Adha 1441 Hijriah, (1/8/200) di halaman rumah Ustads Abdulah S.Ag. Jumlah hewan kurban sebanyak 5 Sapi 5 ekor kambing yang akan dibagikan 500 orang yang membutuhkan.

Ketua panitia Ustad H Abdullah S.Ag, mengungkapkan bahwa hewan kurban yang didapat adalah hasil patungan jamah talim yang tergabung dilingkunga RW4, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Ada juga sumbangan dari warga setempat berupa kambing.

H Abdullah S.Ag mengatakan, di tahun sebelumnya hewan kurban tidask sebanyak tahun ini. Pemberian 500 kupon untuk warga yang berhak menerima meliputi 4 RT dillingkung Kebon Duren, Kalimulya, Depok.

Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan pada hari Sabtu (1/8/2020), tetap melaksankan protokol kesehatan guna memotong penyebaran virus corona.

Dalam pemotongan hewan kurban dibentuk panitia yang berjumlah 35 orang. Setiap panita beri tugas masing-masing dalam mengolah hewan kurban. (Taufik)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply