Siswa SDN 1 RIMO Sukses Meraih Medali Emas di Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Aceh Singkil | Majalah Indonesia – Muhammad Helga Firza Narendra, Murid SDN 1 Rimo, Gunung Meriah, Aceh Singkil, berhasil meraih medali emas Basic Science Competition (BSC) Kategori Sekolah Dasar Tahun 2020 Tingkat Nasional.

Ajang bergengsi tersebut dilaksanakan dari tanggal 27 September 2020 secara Online. Selain itu sejumlah siswa Aceh singkil juga mengikuti olimpiade yan di laksanakan oleh ruang guru seperti SDN Tulaan, yang diwakli oleh Izzaty, Safia, Fairus, Almira dan Nazwa serta mampu melaju ke babak 5 besar Ruang Guru Championship 2020.

Alhamdulillah SDN 1 Rimo Mewakili Provinsi Aceh, dan satu-satunya Perwakilan Provinsi Aceh yang menyabet gelar juara di tingkat Nasional. Selamat kepada Guru pembimbing Ibu Yenni Yamin, S.Pd, Ini Prestasi ibu yang kesekian kalinya, Ibu Layak di hadiahkan Umroh, Selamat untuk Anak kami, M. Helga Firza Nahendra, Ananda Layak mendapatkan Beasiswa sampai ke jenjang perguruan tinggi, Selamat Kepada Kepala SDN 1 Rimo, H. Suratmen, S.Pd. Dan Selamat Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Kalian Hebat, Tutur salah satu Pengamat pendidikan Aceh Singkil.

Kita Harap pelajar pelajar ini dapat memotivasi lainnya untuk dapat berkompetisi meraih prestasi sebanyak banyaknya tingkat kabupaten / kota, Provinsi bahkan sampai keTingkat Nasional. (Laporan Zulfian Affandi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply