Satuan Polisi Air Resort Langkat Melakukan Patroli Dengan Membagikan Masker Pada Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

PANGKALAN BRANDAN I Majalah Polisi Indonesia. Satuan Polisi Air Resort Langkat melakukan patroli menggunakan speedboat  di pantai pesisir Pangkalan Brandan Selasa(15/9). Hal tersebut guna mengimbau masyarakat mendisiplinkan protokol kesehatan sesuai inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Pada kesempatan itu Kepala Satpolair Res Langkat  Iptu Heru Ediyanto memberikan arahan kepada masyarakat pesisir Pangkalan Brandan seperti pesisir Desa Kelantan,  Perlis dan Sei Bilah serta Brandan Timur.

“Saya mengimbau kepada masyarakat pesisir agar menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan atau 3 M ,” kata Kasat di atas kapal patroli.

Disebutkan, hal tersebut guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Diseas 2019 di wilayah pesisir dan seputaran Pangkalan Brandan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian masker gratis  kepada masyarakat pesisir dan penarik sampan tambang seraya sosialisasi protokol kesehatan di Dermaga Lorgan Kelurahan Brandan Timur. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply