Satuan Narkoba Tanjung Balai bagikan 1000 Masker, Dalam Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

 

TANJUNG BALAI I Majalah Polisi Indonesia. Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai bagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat dalam rangka sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru dan pencegahan Covid-19, juga memberikan penyuluhan tentang bahayanya penyalah gunaan narkoba Kamis (23/7/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Polres Tanjung Balai khususnya Sat Narkoba kepada masyarakat tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, dan mengajak masyarakat untuk berperan memerangi narkoba di kota tanjung balai.

Hadir dan turut serta dalam sosialisasi dan pembagian masker Kasat narkoba AKP Zufikar. SH, KBO, Kanit dan personil Sat Narkoba dan dibantu oleh personil Satlantas Polres Tanjung Balai membagikan  masker gratis dipersimpangan dan Zebra Cross disepanjang jalan Jenderal Sudirman, jalan Anteri Kota Tanjung Balai dan dilanjuti keliling di Wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kasat narkoba AKP Zufikar. SH yang langsung memimpin pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar jalan jenderal Sudirman.

Sebahagian  personil Sat Narkoba juga memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19, serta hindari menyalahgunakan narkoba dengan mengunakan Spanduk dan Baliho.

“ Kepada masyarakat penguna jalan kami sarankan agar selalu gunakan helm dan masker untuk melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19 dan keselamatan dijalan raya ” dijelaskan Kasat narkoba AKP Zufikar.

Untuk terhindar dari penyebaran wabah Covid-19, dan adaptasi kebiasaan hidup baru dimulai dari diri kita sendiri jaga kebersihan mulai dari lingkungan di sekitar kita, juga rajin cuci tangan dengan sabun, selalu jaga jarak minimal 1 meter, hindari tempat keramaian, kalau tidak ada kepentingan dianjurkan dirumah saja. (Haris/Apan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply