Satlak Dikcam Gambir Jakarta Mengadakan Lomba Virtual Lagu Daerah Dalam Meperingati Sumpah Pemuda

JAKARTA I Media Polisi Indonesia. Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun, Satlak Dikcam mengadakan lomba Virtual Lagu Daerah untuk siswa SD Kecamtan Gambir, Jakarta Pusat. Acara akan berlangsung tanggal 26 Oktober 2020. Pelaksanaan lomba kerjasama Satlak Dikcam dengan Rocela dan CV Kian Santiang.

Perlombaan ini sebagai momentum penguatan pendidikan karakter, di mana peserta atau siswa bisa bersaing secara sehat dan sportif, serta menghargai kelebihan orang lain dan menyadari kekurangan diri sendiri, mentaati aturan dan yang penting menumbuhkan kedisiplinan dan keberanian. Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober 2020.

Perlombaan sebagai ajang untuk siswa/siswi dalam menyalurkan bakat nyanyi yang rekam dalam bentuk video. Berlomba secara maksimal, jadilah kebanggaan bagi sekolah dan juga orangtua.

Bagi pelajar atau siswa SD wilayah Dikcam yang ikut lomba virtual lomba Virtual Lagu Daerah dengan pesyaratan sebagai berikut, cantumkan link google drive atau youtube, nama peserta, asal sekolah, judul lagu.

Adapun ketentuan lomba yaitu, satu peserta satu lagu, lagu dalam bentuk rekaman video dan diiringi musuk, batas akhir pengiriman tanggal 26 Oktober 2020, video dikirimkan Kasatlak No. Wa 0813 1671 1963.

Para 6 besar pemenang lomba akan mendapat hadiah yang langsung akan diberikan oleh Camat Gambir, Fauzi. (Syadar Nahdiyat)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply