Sat Sabhara Polres Buru Maluku : Tingkatkan Patroli Malam dan Memberikan Himbauan Masuki Era New Normal

 

AMBON I Majalah Polisi Indonesia. Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang aman sehat dan tertib serta melaksanakan instruksi dari Pimpinan tentang tatanan Era New Normal Covid 19, Ka Personil Satuan Samapta Bhayangkara  (Sat Sabhara) Polres Buru Polda Maluku.

Malam tadi melaksanakan tugas jaga Patroli ke pemukiman untuk mencegah kriminalitas, sekaligus melaksanakan himbauan tentang memasuki massa tatanan New Normal atau tatanan kehidupan baru, terhadap masyarakat yang ditemui di Derfas Namlea Desa Namlea, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru ketika melaksanakan kegiatan patroli di Tengah Pandemi Covid-19. (25/08/20).

Dalam kegiatan patroli tadi malam  petugas selalu memberikan himbauan, ajakan, sekaligus sosialisasi tentang menuju tatanan Era New Normal dengan cara tingkatkan disiplin patuhi protokol kesehatan untuk menhidari penularan Covid 19, himbaun selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Agar masyarakat tidak mudah tertular Virus Corona.

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja melalui Kasat Sabhara Iptu Alpius Iwi, mengatakan pencegahan terhadap Covid-19 saat bepergian, menjaga jarak, hindari  kerumunan/keramaian. Tidak melakukan  kontak fisik secara langsung dan tidak bersalaman. Menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat, serta rajin berolahraga.

“Mari kita dukung New Normal  yaitu kebijakan pemerintah membuka  kembali aktivitas ekonomi, sosial  dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan”ujar Alpius. (Humas Polri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply