Sat Resnarkoba Polres Langkat Melakukan Penggedahan Sebuah Warung Wisatawan

LANGKAT  I  Majalah Polisi Indonesia. Sat Resnarkoba Polres Langkat Lakukan penggedahan disebuah Warung wisata garunggung Vilage di dusun VII tanjung bunga desa garunggung kecamatan Kuala Kabupaten Langkat MINGGU (4/10/20) Sekira pukul 20:00  wib telah dilakukan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

TSK Sentosa Sembiring ,40 thn laki, kristen, wiraswasta, warga dusun IV Lau Mulgab Desa Garunggung Kec. Kuala, Kab. Langkat. Barang bukti diamankan 1  buah plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. Barang bukti 2 plastik klip bening kosong.

Pada hari minggu tanggal 04 /9/ 2020 sekira pkl 20:00 Wib, Team Opsnal ada mendapat informasi dipercaya bahwasanya ada satu orang yang memiliki narkoba jenis shabu di warung wisata vilagar di Dusun Tanjung Bunga Desa Garungggung Kecamatan Kuala Kab. Langkat .

Setelah mendapat informasi team opsnal sat res narkoba langkat bergerak menuju lokasi yang dimaksud setelah sampai di lokasi tersebut.

Kanit dan Kani II beserta team opsnal narkoba melakukan penggerebekan dan penangkapan di TKP tepatnya di sebuah warung wisata vilage di dusun VII tanjung bunga desa garunggung, pada saat penangkapan Tsk melakukan perlawanan namun bisa di kendalikan dan di amankan, pada saat melakukan penggelrdahan badan TSK disaksikan kepala desa dan sejumlah masyarakat setempat, kemudian BB sabu ditemukan dikantong celana TSK dan di lakukan penggeledahan di tas TSK ditemukan 2 (dua) bungkus klip bening kosong.

Kemudian Kanit I dan Kanit II  Beserta team opsnal membawa pelaku berikut barang bukti ke sat narkoba Polres Langkat guna proses lebih lanjut. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply