Sat Lantas Polres Tanah Karo Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

TANAH KARO I Majalah Polisi Indonesia. Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo Menggelar Kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di Mapolres Tanah Karo. Kamis, 17 September 2020.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo. SH, S.I.K. di Dampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K., MSi bersama Para Personil Sat Lantas  hadir dalam  pemberikan secara simbolis bantuan kepada komunitas  masyarakat penyapu jalan, buruh tani dan para supir angkutan yang sangat membutuhkan.

Kapolres Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, SH, S.I.K. mengatakan, bahwa sat lantas polres tanah karo melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang di hadapi karena terdampak covid-19 serta dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Tanah Karo kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari.

Kapolres berharap semoga dari hasil bahkti sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan serta semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang di rasakan masyarakat.

Menghimbau untuk selalu mematuhui protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, di Harapkan Dapat Benar Benar  Menerapkan Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan orang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. yang Puncak Kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-65, Jatuh Pada 22 September 2020. (Ari.S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply