Rumah Warga dan Pengendara Sepeda Motor Terluka Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalinsum Tanah Badantung Sijunjung

 

SIJUNJUNG I Majalah Polisi Indonesia. Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa satu pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua serta satu buah rumah yang berada di pinggir jalan lintas sumatera (Jalinsum) KM-5 Dusun IV Tanah Badantung Jorong Ganting Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat pada Senin. 20/9/2020.

“Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami patah tulang, dan pemilik rumah mengalami luka-luka” kata salah seorang warga yang ikut membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung di Tanah Badantung , Selasa.

Ia mengatakan bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Kemudian menjelaskan, peristiwa tumbangnya pohon ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, kondisi cuaca sedang terjadi hujan lebat disertai angin kencang.

“Saat ini pohon yang tumbang itu telah dievakuasi oleh personel dari BPBD Kabupaten Sijunjung dan lalu lintas telah kembali normal, setelah sebelumnya mengalami macet total ” ujarnya.  (Ari. S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply