Ratusan Abang Becak dan Asongan Dapat Bantuan Sembako di Subulussalam

SUBULUSSALAM | Poilisi Indonesia – Salah satu bentuk kepedulian Pemko/Pemerintah, ratusan tukang Becak, juga ratusan Pedagang Asongan di kota Subulussalam mendapat bantuan Sombako yang langsung diserahkan oleh Walikota H, Affan Alfian Bintang SE juga didampingi oleh Wakil Walikota, Sekdako, Assisten II yang bertempat di Lapangan kantor Walikota Selasa 11 april 2020.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk kerja sama Pihak Ketiga yaitu seluruh pihak Perusahaan yang ada di wilayah kota Subulussalam, turut prihatin dalam situasi  pendemi Civid 19 seperti saat sekarang ini terlebih dalam situasi bulan Ramadhaan, sehingga bantuan sembako ini moga dapat meringankan beban para penerima, mudah mudahan bantuan ini dapat disyukuri, kata Walikota dalam arahannya.

Jumlah tukang beca dan Asongan juga yang lainnya,..yang menerima bantuan ini,secara global berjumlah lebih kurang sebanyak 500 orang, dan Walikota atas nama Pemko sangat berterima kasih kepada para Donatur, yaitu para Perusahaan yang ada di kota Subulussalam, terang Assisten II  Lidin Padang SH ketika dikonfirmasi.

Bantuan demi bantuan telah disalurkan kepada yang berhak menerima, baik itu bantuan Sembako yang bersumber dari APBK, yang penerimanya berjumlah 14000 jiwa, juga bantuan BST kemnsos yang berjumlah 5113 Kepala keluarga (KK) dikota Subulussalam, dan mungkin banyak lagi bantuan yang akan di cairkan kepada masyarakat.

Kesemuanya hal ini adalah berkat kepedulian PEMKO, agar masyarakatnya dapat terbantu di tengah Pandemi Covid 19 saat ini, dan pada saat itu juga Walikota memohon dalam arahannya agar seluruh masyarakat mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah, demi memutus mata rantai Covid 19.. kiranya kota Subulussalam tetap dalam zona hijau ..kata Walikota.

Hadir dalam penyerahan bantuan kepada para tukang beca dan Asongan ini Muspida, dan beberapa kepala SKPK, Kabag dan disertai ratusan beca, dan pedagang asongan, sehingga acara ini tampak komplit. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply