Polsek Pangkalan Berandan Berbagi Rezeki dari Gaji Yang Dmilikinya

LANGKAT I Majalah Indonesia Polisi. Anggota Polsek Pangkalan Brandan, Willy Wilhadi memberi Bansos Tali Asih pada mbah Kusni (90) dan Legiarti (53), warga Pangkalan Brandan (Senin 7/9/2020). Pemberian bantuan kepada penduduk yang terdampak pandemi corona melalui program keluarga harapan (PKH).

“ Di saat Covid begini jangan pernah upa kita terhadap tetangga kita. Dari rejeki yang kita miliki jangan pernah lupa ada hak mereka di dalamnya , “ujar Willy Wilhadi anggota Polsek Pangkalan Brandan.

Hal yang sama  rekan- rekan anggota Polsek Pangkalan Brandan yang lain  ikut memberi Bansos Tali Asih pada jiran tetangga yang tidak mampu.

“ Saya sangat terimakasih atas bantuan yang diberikan anggota Polsek Pangkalan Brandan. Yang mana telah peduli pada nasib rakyat kecil. Semoga kebaikan anggota Polsek Brandan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, “ungkap  Mbah kusni.

Anggota Polsek Brandan mengingatkan, hingga kini belum ada cara terampuh untuk mengalahkan pandemi Covid-19.  Namun, ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk meredam meluasnya sebaran virus corona penyebab Covid-19.

Selanjutnua anggota Polsek Pangkalan Brandan menyampaikan pesan- pesan pencegahan Covid 19 dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan  sabun antiseftik  jauhi keramaian. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply