Polsek Gunung Meriah, Simulasi Sop Pelayanan Dalam Era New Normal

ACEH SINGKIL | Polisi Indonesia. Dalam menghadapi era new normal Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH mengadakan Simulasi pemberian layanan kepolisian terhadap masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna penerapan era New Normal, pada hari Minggu (21/06/2020) Bertempat di Mapolsek Gunung meriah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gunung meriah Ipda Mulyadi SH MH, Kasium Polsek Gunung Meriah, serta petugas regu B Polsek Gunung Meriah.

Adapun urutan kegiatan penerapan protokol kesahatan Dalam memberikan pelayanan oleh personil polsek kepada masyarakat adalah, masyarakat diarahkan agar memakai masker saat masuk ke Mapolsek, petugas mengarahkan masyarakat untuk mencuci tangan terlebih dahulu, personil piket melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat, maka masyarakat di persilahkan duduk/antri pada kursi yang telah diberi tanda Untuk jaga jarak terhadap petugas maupun sesama pengunjung, personil memberikan layanan dengan. Menggunakan APD sesuai standar protokol kesehatan, serta masyarkat/tamu yang sudah menerima layanan Kepolisian dipersilahkan keluar dari Mako polsek melalui jalur yang telah ditentukan oleh petugas.

Hingga acara simulasi tersebut selesai terpantau dilapangan acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply