Polrestabes Palembang Bagikan 7500 Masker Kepada Personel dan ASN

PALEMBANG I Majalah Polisi Indonesia.  Kegiatan Pembagian 7.500 masker di Mako Polrestabes Palembang dipimpin Langsung Oleh Kompol Nopral Weldi Wakasat Binmas Polrestabes Palembang, kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi & lanjut pembagian 7.500 masker kepada personel dan ASN Polrestabes Palembang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menekan kembali antispasi penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ) bagi personel maupun ASN Polrestabes Palembang, dengan adanya pembagian 7.500 Masker ini agar personel dapat memberikan contoh yg baik untuk masyarakat kota palembang, khususnya dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, dengan membiasakan kebiasaan baik, seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau selalu sedia hand sanitizer , dan menggunakan masker dikalau sedang beraktivitas di luar rumah, serta menjaga jarak minimal 2 meter, dan hindari berkerumun.

Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, harus tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, pungkasnya wakasat binmas polrestabes palembang. (Tribudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply