Polresta Padang, Ringkus Belasan Preman di Pasar Raya Padang Yang Sering Malak Pedagang

PADANG I Majalah Polisi Indonesia. Kepolisian Resor Kota Padang membekuk belasan preman di kawasan Air Mancur, Pasar Raya Padang, Sumatra Barat hari ini, Senin (14/9/2020). Belasan preman itu dibekuk karena diduga meresahkan masyarakat dan sering melakukan pemalakan.

Mereka ini sering melakukan pemerasan di kawasan Air Mancur Pasar Raya Padang, sasaran mereka itu pengemudi Angkutan Kota (Angkot) juga masyarakat yang memiliki mobil pribadi. Mereka juga juru parkir liar di kawasan tersebut,” ujar Imran kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Menurut Imran, modus yang dilakukan para preman itu untuk melakukan pemalakan dengan cara menyediakan pengharum ruangan yang disemprotkan ke mobil hingga menjual makanan dan minuman. Kemudian, para preman memaksa orang untuk membeli dengan harga yang tinggi.

“Masyarakat resah dengan ulah preman ini akhirnya melaporkan ke kami. Laporan itu langsung di respon dan dilakukan penindakan. Dan berhasil mengamankan sebanyak 13 orang preman,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, di antara mereka yang di tangkap, ada juga mantan narapidana. Dengan beragam kasus, mulai dari jambret copet, dan penganiayaan, ” ucap Imran.

Ditegaskan Imran, “Kita lihat nanti hasil pemeriksaan dari Satreskrim dan tindakan lanjut nya, tentunya itu semua sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang berlaku,” katanya. (Musmulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply