Polres Langkat Tanda Tangani Pakta Integritas Sama Ombudsman RI

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. Penanda tangananan Pakta integritas personel Polres Langkat dalam rangka mempertahankan predikat WBK serta menuju WBBM RABU (28/10/2020) pukul 11.15 Wib, dilaksanakan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas Personel Polres Langkat, dalam rangka mempertahankan predikat WBK serta menuju WBBM dan penandatanganan kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI Perwakilan Sumut diruang Aula Wirasatnya Polres Langkat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Edi S. Sinulingga S.I.K dan diikuti oleh para PJU , Kasat Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Langkat.

Dalam penandatangan tersebut dihadiri oleh, Ketua Ombudsman RI perwakilan Sumut Abyadi Siregar, Ketua Perwakilan Negeri Kabupaten Langkat yang diwakili Kasipidum, Kajari Langkat Dr.IWAN GINTING SH, MH, Kepala Inspektorat Kab.Langkat yang diwakili oleh Seketaris Inspektorat kab.Langkat.

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumut dalam sambutan mengatakan, Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas. Penandatanganan berita acara perjanjian kerjasama polres Langkat dengan Ombudsman RI perwakilan Sumut.

Dalam kata sambutan Kapolres Langkat mengatakan, terima kasih kepada Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumut, para peserta kegiatan yang hadir.

“Kami telah menempatkan 120 unit kamera untuk mengawasi perilaku para personil Polres Langkat di seputaran gedung dan bangunan di Polres Langkat,” ujar ketua Ombudsman RI.

“Kami bukan yang terbaik dari sisi Pelayanan tapi kami terus berusaha untuk memperbaiki Pelayanan kepada Publik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik dan Kondusif di Wilayah Kab. Langkat. Ke depan kami akan dapat memberikan pelayanan yang maksimal Kepada masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat aman dalam mengembangkan Perekonomiannya,” ujarnya.

Penandatanganan Pakta integritas oleh Kapolres Langkat Waka Polres Langkat disaksikan oleh Para PJU, Kasat Kapolsek jajaran, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Ketua Pengadialan Negeri Kab. Langkat yang diwakili Kasipidum, Kejari Kab. Langkat serta Kepala Inspektorat yang diwakili Seketaris Inspektorat Kab. Langkat.

Penandatanganan berita acara perjanjian kerjasama Polres Langkat dengan Ombudsman RI Perwakilan Sumut yang dilakukan oleh Kapolres Langkat. Pada pukul 12.15 wib, kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan makan siang di ruang Kapolres Langkat. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply