Polres Kota Subulussalam Gelar Operasi Patuh Seulawah 2020

 

SUBULUSSALAM | Majalah Polisi Indonesia. Puluhan kendaraan bermotor terjaring dalam Operasi Patuh Seulawah yang di lakukan oleh satuan lalulintas Polres Kota Subulussalam  Rabu 29/7/2020.

Kegiatan Operasi Patuh Seulawah tersebut di lakukan tepat di depan Polsek Simpang kiri Kota Subulussalam, Dari pantauan media Polisi Indonesia kendaraan yang terjaring razia umumnya karna tidak membawa surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK.

Namun ada juga yang terjaring razia di karenakan tidak memakai atribut keselamatan seperti helm, Selain kendaraan roda dua, Oprasi Patuh seulawah juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda empat.

Puluhan personil Lalulintas dan di dampingi oleh Polisi Militer di turunkan untuk melakukan pemeriksaan.Petugas yang berdiri di bahu jalan langsung memberhentikan laju pengendara yang di anggap melanggar aturan.

Razia tersebut juga menilang beberapa pengendara yang kedapatan tidak memiliki SIM dan STNK serta tidak menggunakan Helm.

Kapolres melaluai Kasat Lantas Polres Kota Subulussalam AKP. Wiet Dasmara mengatakan, Razia ini adalah razia gabungan yang di dampingi oleh Polisi Militer Kota Subulussalam, Saat di konfirmasi oleh Media Polisi Indonesia  Kasat Mengatakan, Razia ini dilakukan guna menekan angka pelangaran yang masih sering terjadi di jalur tertib berlalulintas,  Oprasi Patuh Seulawah ini di mulai pada 23 Juli 2020 sampai pada 5 Agustus 2020, dan kami lakukan guna menekan angka pelanggaran berlalu lintas di kota Subulussalam terutama melawan arus lalulintas yang masih sering terjadi di kota kita ini. Kata AKP. Wiet Dasmara.

Polres Kota Subulussalam akan melakukan Oprasi ini sampai pada tanggal 5 Agustus 2020,  Mudah-mudahan dampaknya dapat kita rasakan bersama untuk pendisiplinan Masyarakat. Ini guna membangun pola fikir masyarakat tentang penting nya mematuhi aturan berkendara dan berlalulintas. Dan semoga akan semakin tertib kedepan nya , tutup AKP Dasmara.  (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply