Polres Donggala Persempit Ruang Gerak DPO Teroris

DONGGALA Ι Media Polisi Indonesia –   Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Donggala, Kepolisian Resor (Polres) Donggala dan Polsek Jajaran, Laksanakan Giat Razia Gabungan, Jum’at Malam (13/11/2020). Giat Razia malam juga dilaksanakan di dusun karumba Desa Nupabomba Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala dalam rangka upaya mempersempit ruang gerak para Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus Terorisme, yang diduga masih berkeliaran.

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, SIP, MT mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggotanya termasuk Polsek jajaran untuk meningkatkan giat patroli dan Razia pada malam hari agar situasi kamtibmas di Kabupaten Donggala selalu kondusif, ”ujarnya. “Baik kegiatan patroli maupun razia malam, dihimbau kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui keberadaan DPO yang telah disebarkan,” tambahnya.

Kapolres juga menyatakan bahwa melalui Kabagops Polres Donggala Akp Inggit Krisdwianto, S.sos, yang memimpin kegiatan Razia Gabungan Kontijensi bersama dengan Polsek Labuan, mengerahkan anggotanya untuk meningkatkan dan selalu waspada dalam kegiatan Razia di malam hari.

“Dan juga dapat memberontak para DPO Poso,” tegasnya.

Taklupa pula dalam kegiatan tersebut di himbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19 ”ujar KabagOps. ((Irwan)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply