Polisi Berhasil Meringkus Begal Dalam Waktu 24 Jam Atas Laporan Warga Belawan

BELAWAN I Majalah Polisi Indonesia. Kasus pemukulan terhadap Ade Irawan, ST terjadi pada Hari Jumat, 10/7/ 2020 Sekira Pukul 22.00 Wib telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dan kekerasan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dilokasi Pingoit Jalan Unum di depan SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Kel. Belawan Kec. Medan Belawan, Medan Sumatera Utara.

Peristiwa yang terjadi berawal korban sedang mengendarai Motor Nopol BK 1312 ZL Ade Irawan, bersama temannya yang bernama Martinus hendak menuju kantor Panwas Cabang Medan Belawan untuk berjaga malam.

Kemudian korban di tengah perjalanan berhenti tepat di pingglr jalan umum di depan SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Belawan karena turun hujan dan ketika ingin mengambil mantel di dalam jok Motor. Tiba tiba korban didatangani oleh 3 orang laki-laki yang tidak dikenal mengambil paksa 1 buah laptop wama hitam serta sebuah HP milik korban.

Kawan begal tersebut menodong pisau ke korban dan teman korban. Setelah pelaku mendapatkan barang dari korban lalu pelaku meninggalkan dikegelapan malam.

Korban dan teman berusaha melakukan pencarian terhadap pekalu dan tidak membuahkan hasil. Akhir korban dan teman melapaorkan kejadian ini ke pihak Polsek Belawan.

Atas laporan yang diterima pihak kepolisian dalam tempo waktu 24 jam akhir
para begal yang dapat dilumpuhkan dengan timah panas. Kini para pelaku mendekam di Polsek Belawan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. (Ady Boby Sona)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply