PILKADA SERENTAK: KPU Depok Pastikan Seluruh TPS Terapkan Prokes

Depok I Media Polisi Indonesia – Pelaksanaan Pemilukada di Kota Depok berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mematuhi apa yang telah ada TPS. Petugas yang ada dipintu masuk mengecek suhu bahan kemudian mencuci tangan dan pemberiaan sarung tangan.

Di TPS 19 RW 02 dan TPS 10 RT 04 kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, yang uniknya petugas paka seragam batik, juga menggunakan face shiel kacamata. Petugas KPPS juga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Apalagi Depok termasuk daerah red zone sejak mewabahnya virus corona.

Penetapan penundaan tahapan pilkada tersebut berdasarkan pada Keputusan KPU Nomor: 179/PL.02-Kpt/01/KPU/III/2020 tentang Penundaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Sura Edaran KPU RI Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Keputusan KPU Nomor 179/PL.02-Kpt/0

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply