Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri Dengan Seutas Tali

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Seorang pensiunan TNI ditemukan tewas diduga bunuh diri. Saat ditemukan, jenazah tergantung di seutas tali, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (07/08/2020) di Desa Haurpanggung RT01/01, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Menurut informasi dari keluarga korban, Titin Supriatin (36), Jenazah Enjang Juarsa (56) ditemukan istrinya, tergantung di kusen dapur rumah mereka.

Saat sedang memasak, dia mendapati suaminya tergantung dan tak bernyawa. Istri almarhum akhirnya menjerit histeris dan mengundang perhatian warga sekitar.

Lanjut Titin, korban yang telah pensiun 7 bulan terakhir tidak memiliki riwayat penyakit maupun persoalan keluarga.

Warga selanjutnya menghubungi pihak RW, Desa dan Kepolisian Sektor Tarogong Kidul untuk dilakukan olah TKP dengan menggunakan protokol kesehatan. Dan selanjutnya membawa jasad korban ke instalasi kamar jenazah RSUD dr. Slamet untuk dilakukan visum.

Menurut Rahmat Rizal, Sekretaris Desa (Sekdes) Haurpanggung, almarhum memang belum lama tinggal di wilayahnya dan almarhum orangnya sangat ramah, sehingga saya agak sedikit kaget mendengar almarhum gantung diri. Atas nama Desa ikut belasungkawa atas meninggalnya almarhum, ucapnya.

Sementara itu hasil pemeriksaan dari RSUD dr. Slamet Garut, tim dokter mendapati seutas tali di leher korban. “Ada bekas goresan luka di leher korban sepanjang 58 cm,” ungkap dr. Rifki.

Tambahnya, pada celana dalam korban juga didapati cairan. Serta tidak ditemukan indikasi tindak kekerasan pada tubuh korban. (Toni Garut)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply