Penilaian Program Kampung Tangguh Nusantara Oleh Mapolda Aceh di Kota Subulussalam

Penilaian Program Kampung Tangguh Nusantara Oleh Mapolda Aceh di Kota Subulussalam

 

SUBULUSSALAM | Majalah Polisi Indonesia.  Tim dari Mapolda Aceh Melaksanakan kegiatan penilaian tentang Kampung Tangguh Nusantara di desa Sukamakmur, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, hari Rabu 9/9/2020.

Dalam acara Penilaian Kampung tangguh Nusantara yang di selenggarakan oleh Mapolda Aceh turut serta hadir Kabidkum/Kombes Pol Wawan S.ik MH (Ketua Tim penilai) dari Mapolda Aceh, Kapolres Kota Subulussalam, Wali Kota Subulussalam diwakili oleh Asisten I, Kabag Ops Polres, Kasat Binmas Polres, Camat Simpang kiri, Kapolksek Simpang kiri, Kadis Pertanian, Kadis Peternakan, Kadis Perikanan, Kadis Hampangan, Kadis Kesehatan, Kapus Simpang kiri, Kepala kampung Suka makmur, Babinsa Suka Makmur, Babinkamtibmas Suka makmur, Ketua KTNA, dan Pimpinan Ponpes Raudlatul Jannah.

Dan Dari hasil penilaian oleh Tim dari Mapolda Aceh bahwa telah memenuhi syarat Desa Suka Makmur, Kec. Simpang kiri. Kota Subulussalam untuk menjadi Kampung Tangguh Nusantara namun siapa yang juara menunggu perekapan dari Tim tersebut.

Himbauan kepada khususnya warga masyarakat Desa Suka Makmur, untuk selalu menjaga Protokol kesehatan di tengah-tengah masih adanya Covid 19 umumnya di Kota Subulussalam ini.

hingga acara selesai. Acara berjalan tertib dan lancar dengan mematuhi aturan yang diberikan Aparat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. (Baharuddin Berutu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply