Pencuri Spesialis Kipas Angin Ditangka Tim Buser Polsek Tanjung Pura Langkat Medan

 

LANGKAT I Majalah Polisi Indonesia.  Unit reskrim Polsek Tanjung Pura dan Polres Langkat mengamankan seorang tersangka pencurian yang diduga menyimpan Narkotika jenis sabu, Selasa(21/7). Tersangka adalah RR alias Mame37, warga Benteng Jalan Udang Kelurahan Pekan. Tanjung Pura, Kecamatan Tanjungpura,  Kabupatenn Langkat, Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh Kepolisian, bahwa tersangka  yang selama ini jadi target karena tersangka merupakan spesialis pencurian kipas angin di daerah Kelurahan Pekan. Memang sedang diburu Tim Unit Reskim Polsek Tanjung.

Ternyata tersangka diciduk oleh buser Polsek Pekan, saat sedang bermain diwarnet Benteng Jalan Udang Kelurahan Pekan Tanjung Pura, atas penagkapan diwarnet tim buser melakukan penggeledahan dari saku celana tersangka ditemukan satu paket kecil isinya narkoba jenis sabu sabu.

Tersangka mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang baru dibelinya seharga 50 ribu dari temannya dan rencana akan digunakannya sendiri. 

Pelaku juga mengaku bahwa dia yang telah mencuri kipas angin di Pondok Santai Tanjung Pura sedangkan kipas tersebut digunakannya sendiri. 

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kasubag Humas AKP Rohmat ketika dikonfirmasi,  Rabu (22/7) membenarkan adanya penangkapan kasus sabu tersebut di Polsek Tanjungpura. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply