Pemuda Garda Nasdem : Mengadakan Bakti Sosial Membersihkan Lingkungan Wilayah Lembang

 

BANDUNG I Majalah Polisi Indonesia. Lembang Jurnal Reformasi, Guna mewujudkan Bandung Barat bersih dan indah, Pemuda Garda Nasdem yang bekerjasama dengan PKDMPB KBB, Bule (Budak Lembang), Baraya Lembang dan team SAR Rescue Lembang (Basarnas) mengadakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan yang berada di Wilayah Lembang dengan tema “Lembang Campernik” yang berarti Lembang yang indah dan cantik.Minggu,09/08/2020.

Selain untuk mewujudkan lingkugan yang bersih dan sehat kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memberi contoh kepada pemuda dan masyarakat agar melakukan kebiasaan baik seperti tidak membuang sampah sembarang dan mencemari lingkungan sekitarnya khususunya di daerah Lembang.

Ketua Pemuda Garda Nasdem KBB Rifaldi Agustina  S.AP mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta membiasakan pemuda – pemudi sebagai generasi penerus bangsa  dan masyarakat untuk hidup bersih dan menjaga lingkungan agar terhindar dari pencemaran apalagi mengingat daerah lembang adalah daerah pariwisata yang banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung.

Maka kebersihan dan keindahan kota Lembang harus tetap dijaga agar memberi kesan yang baik bagi wisatawan yang berkunjung.

Rifaldi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini dan harapan kedepan mudah mudahan dengan kegiatan ini kesadaran para pemuda pemudi penerus bangsa dan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan, sehingga pemuda dan pemudi bersama masyarakat lebih menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah sehingga terwujud kota Lembang yang campernik, ujarnya Fitria. (Yan Saefudin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply