Pemilik Acount IG : hazelnut_muanjah Setelah Dilacak Ternyata Tinggal Di Sulawesi Selatan

BEKASI I Majalah Polisi Indonesia. Berdasarkan informasi dari Team Cyber Kombatpol bahwa telah di ketahui keberadaan asal daerah Acount IG : hazelnut_muanjah link IG yang telah mengancam Ustad Dr. Syafiq Basalamah Lc ,MA sebagai ketua DPP Kombatpol di Bidang Pengawas.

Dalam ceramahnya sang ustad mendapat acaman lewat aplikasi Instagram Live, saat memberikan tausiah, dalam rentetan komentar tertulis nama hazelnut_muanjah” Hati ” kalian smua aku akan bunuh ustadz ini”

Dari komentar yang terekam diaplikasi Instagram nampak serius. Karena acaman ini bisa membahayakan Ustad Dr.Syafiq Basalamah Lc ,MA ketika memberikan ceramah di luar.

“Maka atas nama Pegurus dan Relawan Kombatpol akan memberikan  pengamanan pada beliau namun beliau langsung terbang ke Madinah meninggalkan Indonesia.

Dari hasil lacakan https://instagram.com/masihkupantau_?igshid=z1quyw6zplwa sekarang acount IG nya berubah jadi : masihkupantau_ yang mengancam pembunuhan kepada Dr.Syafiq Basalamah,LC,MA ternyata setelah dilacak keberadaan tinggal di Sulawesi Selatan.

Untuk itu DPP Kombatpol menghimbau agar relawan Kombatpol di Sulawesi bisa bergerak membantu melacak keberadaan pemilik acount tersebut.

“ DPP Kombatpol menyampaikan agar pelaku segera bertobat atas perbuatannya karena telah melakukan hal yang telah membuat kehebohan dan intimidasi kepada Ustas Dr. Syafiq Basalamah, Lc, MA dan bisa dikenakan Pasal Ute dan Perbuatan tidak menyenangkan, “ ujar Ketua DPP Kombatpol yang disampaikan melalui Sekum Kombatpol Hendri Alam. (Anton)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply