Pemdes Pasar VI Kuala Namu Rampungkan Pembangunan Gapura

DELI SERDANG I Majalah Polisi Indonesia. Pemerintahan desa pasar VI Kuala Namu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang merupakan salah pintu masuk menuju Bandara Kuala Namu Internasional AirPort (KNIA) sedang merampungkan pembuatan gapura desa pada hari ini Rabu, 8/7/ 2020.

Gapura “Selamat Datang” yang dibangun di Dusun I Desa Pasar VI Kuala Namu dengan menggunakan dana Bagi Hasil Pajak(BHP)  tahun Anggaran 2020, dengan pagu anggaran sebesar Rp 158.627.850, yang dikerjakan oleh CV Putra Mandiri Beringin dengan waktu 30 hari kalender kini telah berdiri megah menuju desa pasar VI Kuala namu dan berjarak sekitar 200 meter  menuju salah satu pintu gerbang menuju Bandara KNIA.

Saat ditemui Majalah Polisi Indonesia, Kepala Desa Pasar VI Kuala Namu, Wiwin Purwadi S P.dI menuturkan, bahwa gapura dikerjakan lebih kurang 1 bulan hari sudah selesai kepala desa berharap semoga gapura ini menjadi Ikon desa apalagi desa pasar VI Kuala Namu. Gapura yang dinagun ini berbatasan langsung dengan bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) tutur baliau. (Ari. S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply