Pembuat Empeng di Temukan Tewas di Kamar Mandi

LANGKAT I Media Polisi Indonesia. warga Desa Jentera Kecamatan Wampu Kaget melihat Jasat Temannya di temukan Tewas dikamar mandi SENIN (19/10/2020) pukul 16.00 Wib .

Inisial Korban Titin Manda Sari Siregar (45), pekerjaan Pembuat Empeng , bertempat tinggal jalan Garuda Dusun Donding Tengah, Desa Jentera, Kec. Wampu Kab.Langkat.

Awal kejadian ketika Farida dan Fitriani bersama -sama dengan korban membuat emping di halaman belakang rumah korban, sekira pukul 17.00 Wib. Setelah kedua teman membantu pembuatan emping di rumah korban akhir mereka pulang kerumah masing -masing yang kedua tetangga dekat.

Kemudian Fitriani pada hari Selasa 20/9/2020,  sekitar pukul 16.00 Wib,  mengunjungi rumah korban untuk ngobrol dan sesampainya didepan sambil memanggil korban  tetapi korban tidak menjawab .

Setelah itu Fitriani pergi ke rumah Farida dan menanyakan kepada Farida bahwa korban tidak menjawab sewaktu dipangil oleh Fitriani. Akhir kedua kembali mendatangi rumah korban dan melihat semua pintu korban dalam keadaan terkunci.  Kemudian melihat melalui jendela kamar rumah korban tidak berada di kamar, lalu menyuruh anak kecil masuk melalui jendela dan membukakan pintu yang dalam keadaan terkunci.

Setelah dibuka pintu depan kemudian Fitriani dan Farida masuk kedalam dan setelah masuk kedalam rumah saksi melihat Titin Msnda Sari Siregar sudah dalam keadaan tergeletak di kamar mandi dan mengeluarkan buih dari mulut korban .

Setelah melihat kejadian itu tersebut Fitriani dan Farida melaporkannya ke Kepala Dusun.  Kemudian kepala dusun melaporkan ke Polsek Stabat kemudian petugas Kepolisian mendatangi TKP dan mengamanankan barang bukti.

Bidan dari Puskesmas datang untuk melakukan Ver ternyata dari pemeriksaan ke tubuh korban  tidak ditemukan tanda kekerasan dan ditemuakan banyak obat – obatan berada di rumah korban.

Dan dari keterangan Saksi-Saksi Korban menderita Penyakit Asam lambung dan Kolestrol Serta sering mengkonsumsi obat obatan setiap hatinya Karena penyakit yang dideritanya. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply