Pembagian Rompi Pengawas Covid Dipimpin Oleh 3 pilar Tingkat Kotamadya Jakarta Selatan

JAKARTA I Majalah Polisi Indonesia. Dengan akan adanya penerapan PSBB total pada Senin i14 September ini tim tugas gugus covid-19 dan pengawas covid yang dipimpin oleh 3 pilar tingkat memberikan rompi orange petugas. Pemberian rompi langsung diberikan Marullah Matali Walikota Selatan, didampingi Kapolres Kombes Pol Budi Sartono dan Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Sutisna. Jumat 11/9/2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan mulai 14 September 2020 kegiatan perkantoran ditiadakan di DKI Jakarta. Semua aktivitas perkantoran dilakukan dari rumah, kecuali 11 sektor yang sudah ditetapkan oleh Pemprov DKI.

“Pada prinsipnya mulai 14 September bukan kegiatan usahanya yang berhenti tapi bekerja di kantornya yang ditiadakan. Kegiatan usaha jalan terus, kegiatan kantor jalan terus, tapi perkantoran di gedungnya yang tidak diizinkan untuk beroperasi,” kata Anies.

Untuk diketahui, penerapan PSBB Total di DKI Jakarta dikatakan Anies Baswedan akan mulai dilakukan Senin 14 September 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan. (Eko)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply