PELANTIKAN PENGURUS PROVINSI FEDERASI KUNGFU INDONESIA (FKFI) SUMATERA BARAT MASA BAKTI 2021 – 2025 SECARA VIRTUAL

Media Polisi Indonesia – Minggu, 26 September 2021 telah di lakukan Pelantikan Pengprov FKFI Sumatera Barat dilantik secara virtual dalam masa pandemi Covid-19 ini.

FKFI Sumatera Barat dihadiri Ketua Umum Delfi Rahman, S. Pd. Idrian, S.Kom Ketua Harian, Sekretaris Umum Bastian Simanjuntak, dan beberapa pengurus yang mewakili Bidang Organisasi Iskandar, S. Pd dan Bidang Humas dan Disiplin Rameldi, S. Pd yang dilaksanakan secara virtual tersebut.

Selain Sumatera Barat, juga dikukuhkan beberapa pengurus FKFI yang berasal dari Pengprov Jawa Timur, Pengprov DKI, Pengprov Banten, Pengprov Kalimantan Barat, Pengprov Kalimantan Timur, Pengprov Bangka Belitung, Pengprov Jambi, Pengprov Kepri.

Acara secara Virtual Meeting melalui Zoom ini di pandu Host dari pengurus PB FKFI. Pembacaan surat keputusan pelantikan pengurus Provinsi lansuang dibacakan oleh Ketua Umum FKFI Jenderal Polisi (Purn) Drs. Badrodin Haiti. 

Usai pelantikan, Delfi Rahman, S.Pd Ketua Umum FKFI Sumatera Barat mengatakan bahwa sebelum pelantikan ini kami secara rutin melakukan pembinaan dan latihan tanpa henti. Dan untuk hari ini kita bersyukur pelantikan pengurus FKFI telah selesai dilaksanakan oleh PB FKFI”, Katanya.

 

Reporter : Ari Yunanda

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply