Pelaku Vandal Bernada SARA di Musollah Darussalam Akhir Tertangkap Juga

TANGERANG I Majalah Polisi Indonesia. Setelah aksinya membuat gempar warga, Satrio (18), remaja yang diduga menjadi pelaku vandal bernada SARA di Musollah Darussalam, Perumahan Vila Tangerang Elok, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupeten Tangerang, Banten akhirnya tertangkap.

Kapolres Tangerang Kabupaten Kombes Ade Ari Syam Indardi mengatakan, bahwa pelaku ditangkap di rumahnya yang hanya berjarak 50 meter dari Musollah Darussalam. Penangkapan dilakukan pada pukul 19.30 WIB, tidak adanya perlawan

“Hanya beberapa jam setelah kami selidiki, akhirnya kita berhasil amankan satu orang pelaku dengan inisial S,” kata Ade kepada wartawan, Selasa (29/9/2020).

Ade mengemukakan, berdasar hasil pemeriksaan pemuda tersebut pun telah mengakui perbuatannya. Kekinian, pelaku pun telah digelandang ke Polres Kabupaten Tangerang.

“Pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah di bawa ke Polresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun, Ade menyampaikan bahwa kekinian musala yang sempat dicoret-coret oleh pelaku telah dibersihkan usai pihaknya melaksanakan oleh tempat kejadian perkara atau olah TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP, kemudian dilakukan pembersihan mushola, sehingga sholat maghrib sudah bisa digunakan lagi,” pungkasnya. (Tuafik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply