Paskhas Bandung Tergabung Satgas TMMD ke 108 Memberikan Kenangan di Desa Wanakerta

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Satuan Tugas (Satgas) TNI yang tergabung dalam Program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0611/Garut dari Satuan Paskhas Bandung memberikan kenang kenangan kepada warga Desa Wanakerta, “Senin (20/7/20) malam.

Salah satu momen yang takan terlupakan oleh personil Satgas TMMD dari Paskhas Bandung ini, indahnya kebersamaan antara satgas TNI dengan masyarakat saat melaksanakan olahraga bersama setiap hari seusai bekerja membuat jalan.

Tergambar raut wajah haru dan gembira saat tim bola volly warga Desa Wanakerta diberi kaos dan bola volly oleh Satgas TNI dari Paskhas Bandung untuk kenang kenangan.

Serka Sopyan anggota Paskhas mengungkapkan “kami dari anggota paskhas memberikan kaos tim dan bola volly untuk memberikan dukungan moril agar lebih semangat berlatih dan pemuda pemuda di kampung babakan kandang ini bisa jadi pemain bola volly yang profesional dan meraih prestasi.”katanya.

Salah satu pemuda setempat Asep (33) mengatakan, “terimakasih kepada bapak TNI yang telah mengabdi dan membangun desa kami banyak hikmah dan pelajaran yang kami petik tentang arti kebersamaan.

Semanagt gotong royong Inilah Manungalnya TNI dengan rakyat yang sesungguhnya,” ucapnya.

Setelah memberikan bola volly dan kaos tim warga dan anggota Paskhas bermain bola volly, nampak ada raut wajah kecerian diantara kedua tim tersebut

“Saya bangga bisa bermain voly dengan watga kampung babakan kandang ini karna voly adalah salah satu olahraga yang membugarkan badan ,” ungkap serka sopyan.

“Ya kalau di lihat pemuda pemudi babakan kandang ini sangat antuasias bisa bermain voly dengan prajurit TNI phaskas bandung.

Ini lah momen yang sangat indah untuk kita semua karna TNI itu harus dekat rekat dengan rakyat ,”pungkasnya sambil tersenyum. (Yan Saefudin).

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply