Palang Merah Indonesia Kabupaten Banggai Tahun 2020 : Peningkatan Profesionalitas Pelayanan PMI

BANGGAI I Majalah Polisi Indonesia. Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo, M. Pd menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kerja Kabupaten (MUKERKAB) Palang Merah Indonesia Kabupaten Banggai Tahun 2020 “Peningkatan Profesionalitas Pelayanan PMI”.

Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Bag. Prokopim Setda Banggai Mu’awanah mengutarakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Markas PMI Kab. Banggai. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris PMI Provinsi bersama rombongan, Kepala Markas PMI Sulteng, ketua PMI kabupaten, Asisten 2, Staf Ahli, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, Kadis Perindag, Para Camat, ketua PMI kecamatan, seluruh Pengurus PMI dan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya  ketua PMI Kab. Banggai H. Fuad Muid mengharapkan dengan kondisi pandemi sampai saat ini mari kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan kita,sama-sama menjaga kesehatan dan mentaati protokoler kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi yang terjadi di tahun 2020 saat ini, kami PMI Kab. Banggai masih mampu melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, yang mana kami telah mencoba untuk melakukan di 683 titik di Kab. Banggai sampai di perbatasan-perbatasan Daerah ” terang H. Fuad selaku ketua PMI Kab. Banggai.

Pada Kesempatan lain Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PMI atas pengabdiannya yang bertanggung jawab kepada Bangsa dan Negara Serta Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Banggai karna telah melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan yang sangat mulia.

Pemerintah daerah sangat terkesan kepada kinerja PMI, sejak awal dimasa pandemi COVID 19  sampai dgn saat ini PMI tetap semangat berjuang bahkan sampai ke pelosok-pelosok Kecamatan di seluruh Kab. Banggai.

Wakil bupati juga meminta kepada seluruh ASN agar dapat menyumbangsihkan darahnya karna setetes darah anda, nyawa bagi sesama.

“melalui Asisten II dan Para Kadis mari kita berikan spirit kepada ASN Kab. Banggai untuk siap dan rela memberikan sumbangsih darahnya untuk kemanusiaan, karna setetes darah kita adalah untuk satu kehidupan umat manusia” jelas H. Mustar Labolo. (Hartono Sahabo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply