Operasi Patuh 2020 Memutus Penyebaran Covid -19 dan Penindakan Kelengkapan Surat Berkendara

SUBULUSSALAM  I  Media Polisi Indonesia. Dalam Operasi Patuh 2020 digelar Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam mangajak “ayo gunakan masker” himbauan mentaati dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Subulussalam. Dalam Operasi terbut melibatkan personil Polres Subulussalam, Denpom, Instansi terakiat.

Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker sebagai langkah dalam memutus Penyeberan Covid 19.

Pada saat kegiatan operasi zebra 26 Oktober 2020 semala kurang 2 minggu. Penindakan pelanggaran sekitar 20%, dalam operasi ini tujuan juga memutus Penyeberan Covid 19. Himbau pemakai masker,” ujar Iptu Akhir Harsa Kasat Lantas Polres Subulussalam.

Ia menuturkan, sosialisasi bertujuan mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan tetap memperhatikan aturan dalam berlalu lintas.

“Selain disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, masyarakat saat berkendara wajib mematuhi aturan dalam berlalu lintas, dengan membawa surat kelengkapa, helm berstandar SNI, jangan melawan arus,” tukas pada media Polisi Indonesia.

Santlantas meminta agar mematuhi rambu lalu lintas dalam berkendara, jangan bangga melanggar. Tujuan Satlantas memberi teguran kemasyarakat secara tertulis atau lisan agar dapat memahami arti keselamatan, karena keluarga di rumah menunggu. Sebab sudah banyak terjadi kecelakaan akibat tidak mematuhi peraturan berlalu lintas. (Baharrudin Berutu)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply