Nekat Bawa Sajam dan Kunci T Serta Narkoba, Nasir di Berurusan Dengan Polisi

LANGKAT I Majalah Polisi Indonesia. Bahorok  M Nasir Sembiring (34) yang diduga nekat akan melakukan aksi pencurian sepeda motor, tenyata babak belur dihajar massa.

Aneh pelaku mengantongi kunci T, pelaku juga bawa senjata tajam dan satu ekstasi,  pria yang tinggal di Dusun Kwala Serdang, Desa Naman Jahe Kec. Salapian Kab. Langkat ini akhirnya di amankan di sel tahanan Polsek Bahorok, Minggu (6/9/2020) dinihari.

Kanit Reskrim Polsek Bahorok Ipda Hermawan S.H  pada awak media menjelaskan penangkapan itu berawal saat pelaku berniat masuk Hotel Kraton di Dusun VII Desa Perkebunan Bukit Lawang , Kecamatan Bahorok Kab. Langkat.

Beberapa saat sebelumnya, petugas keamanan hotel melakukan pemeriksaan, pelaku menolak diperiksa petugas hotel sehingga terjadi baku hantam antara pihak keamanan dan pelaku.

Karena sudah kacau warga pun datang berusaha melerai selanjutnya pelaku diperiksa, ditemukan sebuah senjata tajam, kunci T dan satu ekstasi. Melihat kondisi tersebut warga jadi emosi dan langsung menghujani pukulan ke arah pelaku hingga babak belur, pelaku pun akhirnya di serahkan ke Polsek Bahorok.

Pihak Polisi akan mendalami  kasus ini, apakah pelaku kerap melakukan pencurian sepeda motor. Pelaku juga mengakui bahwa Pil Ekstasi tersebut dibelinya seharga 160 ribu Rupiah ,”jelas Hermawan. (Muslim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply