Mia Herlina Camat Wanaraja Kabupaten Garut : Ingin Pembangunan Lebih Baik

 

GARUT  I Majalah Polisi Indonesia. Siang tadi bertempat di Gedung Serba Guna Wanaraja, Kabupaten Garut telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Camat Wanaraja, jum’at(07/08/2020). Berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB. Acara Serah Terima Jabatan Camat Wanaraja dilakukan oleh pejabat lama Ganda Permana, S.Sos.MM kepada pejabat baru Mia Herlina S.STP.M.Si yang sebelumnya menjabat Camat Cigedug, Garut.

Dalam acara serah terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Wanaraja hadir, Kapolsek Wanaraja, Danramil Wanaraja, para Kepala Desa, para UPT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se Kecamatan Wanaraja dan unsur PKK Kecamatan Cigedug.

Dalam sambutannya, Camat Wanaraja lama Ganda Permana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Wanaraja dan jajaran pemerintahan yang telah solid dalam mendukung kinerjanya selama 3 tahun menjabat sebagai Camat Wanaraja.

Lanjut Ganda, Mutasi dan rotasi di ASN itu sudah biasa, namun Ganda juga menyesalkan karena harus meninggalkan tim-tim yang solid di Wanaraja.

Sedangkan untuk pejabat baru, Mia Herlina meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam memajukan dan membawa Wilayah Kecamatan Wanaraja menjadi jauh lebih baik disegala bidang, ujarnya pada awak media.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Wanaraja Liman H, mengucapkan selamat kepada Camat Wanaraja yang baru dan lama.

Kompol Liman juga mengatakan apabila Camat yang baru mengalami kesulitan dalam menjalankan tugasnya, pihaknya bersama unsur Muspika siap membantu. (Adis Cahyana)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply