MAPAN Indonesia Resort Garut Berikan Penyuluhan Narkoba Kepada Pelajar SMP, di Masa Pandemi Covid-19

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Bertempat di Aula SMP IT Nurul Amien Leuwigoong, Kabupaten Garut Rabu (12/08/2020), Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Resort Garut lakukan sosialisasi Penyuluhan Narkoba kepada sejumlah pelajar di SMP IT Nurul Amien, Leuwigoong Garut.

MAPAN Indonesia Resort Garut mencoba tetap proaktif mengawal generasi muda khususnya pelajar agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Karena dimasa Pandemi Covid 19 ini, para pelajar banyak terbuang waktunya, misalnya bergaul bebas bersama teman dalam sudut pandang seperti itu rentan dengan penggunaan narkoba.”Makanya MAPAN proaktif dalam menindak lanjuti hal seperti itu, walaupun di masa Pandemi kita tetap menjaga mereka agar tidak memakai narkoba .”ujar Resna Ketua MAPAN Resort Garut.

Di lain tempat Ketua Umum MAPAN Indonesia Rully Deo Costa saat dihubungi Via What’s App mengatakan , “Saya sangat apresiasi luar biasa kepada MAPAN Indonesia resort Kabupaten Garut, walaupun di tengah Pandemi Covid 19 musibah yang menimpa negeri kita Indonesia , tetap semangat untuk mengawal generasi, jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba.” ungkapnya.

Untuk resort-resort MAPAN di daerah lainnya seperti Resort Madina (Sumatera Utara), Bekasi, Purwakarta dan Resort Pangandaran, saya jungjung tinggi apresiasi para jajaran resort terus bergerak sangat luar biasa serta beberapa Pimpinan Daerah, yang lainnya saya ucapkan terima kasih.”ucap Rully.

“ Dalam kegiatan yang dilakukan MAPAN Indonesia Resort Garut, tetap mengedepankan protokol kesehatan, sesuai intruksi pemerintah, memakai masker, melakukan cuci tangan, dan menjaga kesehatan, karena MAPAN Indonesia peduli kepada masyarakat, Semoga yang kami lakukan semata-mata mengharap ridho Alloh SWT.” pungkas Resna Ketua Resort Garut. (MPI Garut)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply