Lomba Burung Perkutut Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Memakai Masker dan Jaga Jarak

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Pada gelaran regional perdana ditengah pandemi covid-19, bertajuk Garut New Normal, yang berlangsung di lapang P3SI Pengda Garut, Babakan Loa pada Minggu (19/07) dan burung-burung mapan kembali menunjukkan aksinya. Dalam lomba ini panitia memberikan aturan untuk mematuhi prtokol kesehatan yang diterapkan pada peserta.

Kerinduan kungmania Jawa Barat terhadap gelaran lomba akhirnya terobati. Kungmania Jabar memeriahkan gelaran P3SI Pengda Garut ini. Enam blok yang disediakan panitia terisi penuh. Masing-masing kelas dua blok, dewasa bebas, piyik yunior dan hanging. Ini membuktikan tingginya antusiasme kungmania terhadap gelaran perdana di Jabar. Begitu kangennya kungmania terhadap suasana kebersamaan dilapang, meski agak sedikit berbeda karena harus dibatasi dengan aturan protokol kesehatan disaat pandemi covid-19. 

Lomba dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Selain panitia menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, semua peserta juga menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman. “Alhamdulillah, lomba berjalan lancar dan sukses. Gantangan full, dan semua menikmati lomba yang dirindukan. Terimakasih atas dukungannya. Mohon maaf jika ada kekurangan. Terimakasih untuk para sponsor, pakan burung Gold Coin, Provit Oil Plus, Boss, Prosper 1234 BF, Trisula BF dan Elsa-SL BF Garut atas suport-nya ” ujar H. Abdul Latief. (Abd Latief)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply