Kota Depok Mengadakan Razia Masker Diseluruh Kecamatan Dalam Menekan Penyebaan Virus Covid 19

DEPOK I Majalah Polisi Indonesia. Kecamatan Cilodong Depok  menggelar Operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19. Dalam Operasi Yustisi tersebut warga diharapkan harus selalu menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Untuk yang tidak menggunakan dan membawa masker akan berikan denda administrasi Rp50 ribu, sedangkan bagi yang membawa masker, tetapi tidak dipakai kami berikan sanksi sosial berupa wawasan.

Sanksi sosial akan diberikan pada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah ataupun saat berada di luar rumah. Maka akan diberikan sanksi sosial bagi pelanggar. Bisa bersih-bersih atau yang memberikan efek pembelajaran,

Dalam surat edaran jadwal razia masker diseluruh kecamatan di kota Depok Jawa Barat. Razia ini dimulai tanggal 14 September sampai dengan 19 September  2020. Dimulai di Kecamatan Pancaoran Mas dan berakhir di Kecamatan Cinere Depok.

Denagn operasi Yustisi wilayah Kecamatan Cilodong diharapkan penyebaran dan claster baru Covid-19 dapat ditekanUntuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menurun dan virusnya dapat diatasi.

Camat Cilodong berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.Dalam operasi ini akan melibatkan TNI, Polri dan pemerintah daerah setempat. (Taufik)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply