Komedian Omas Meninggal Dunia Karena Sakit

 

JAKARTA I Majalah Polisi Indonesia. Kabar duka kembali menyelimuti ranah hiburan Tanah Air. Komedian Omaswati atau biasa dikenal dengan nama Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7/2020). Kabar meninggalnya Omas sebelumnya disampaikan oleh manajer Mandra, yakni Nani. Mendiang Omaswati meninggal dalam usia 54 tahun. “Iya benar meninggal,” kata Nani kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis.

Sejatinya, Omas terkenal dengan lawakan khasnya yang ceplas-ceplos. Dia diketahui memulai karier dengan bermain kesenian tradisional Lenong Betawi. Kemudian, Omas juga sempat menjadi pemeran pendukung dalam beberapa judul lawak di televisi. Berikut beberapa fakta mengenai meninggalnya Omas seperti dirangkum Kompas.com.

Menurut keterangan Nani, manajer Mandra, Omas memang sudah lama sakit. Dia pun sempat dirawat di rumah sakit. Sayang, Nani tidak bisa menyebut kapan Omas mulai dirawat dan sakit. “Kalau sakitnya kurang tahu, memang sudah lama sakit,” ujar Nani. Tadi malam jenazah telah disemayamkan di rumah duka kawasan Depok, Jawa Barat. Rencananya, Omas akan dimakamkan hari ini, Jumat (17/7/2020), di pemakaman dekat rumahnya. (*)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply