Kombatpol Bersama TNI, FPI dan Elemen Islam Memberikan Baksos Korban Banjir

SUKABUNI I Majalah Polisi Indonesia. Dalam Bakti Sosial dalam brangka membantu korban banjir Bandang di Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi,Jabar. Komunitas Sahabat Tni Polri (KOMBATPOL) bersinergi dengan TNI dalam Bakti Sosial untuk membantu Korban banjir Bandang.

Berdasarkan keterangan Ibnu Ketua Rukun Tetangga,  setempat rumah yang mengalami kerusakan lebih dari 45 rumah mulai dari parah sampai yang sedang kerusakannya. Sedangkan jumlah orang yang jadi korban banjir bandang lebih 1.000 orang.

Dalam keterangannya Anton Pratama, SE Ketum KOMBATPOL mengatakan, Dengan bantuan ini kami bisa meringankan beban penderitaan para korban bencana banjir bandang Desa Cibuntu, Sukabumi.”

Dari seluruh Jajaran pengurus Dpp, DPD Jabar, DPD Banten, DPC Bogor  Raya, ikut dalam baksos KOMBATPOL untuk nemberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

Selain dengan TNI dalam baksos tersebut KOMBATPOL juga bergabung dengan elemen lainnya yaitu, Yayasan Darul Ilmi, Yayasan Ibnu Basyir As-Soloky, Majlis Taklim Ahlussunnah Purwakarta, relawan Front Pembela Islam.  Semua elemen tersebut membantu membersihkan rumah warga yang tertimbun lumpur setinggi sekitar 10 cm akibat banjir bandang tersebut. (Anton. P)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply